Laman

Kamis, 11 April 2013

Taoge

taoge

Taoge merupakan sumber asam amino esensial yang sangat potensial dan diketahui memiliki komposisi yang lebih baik dari pada kedelai. Tauge yang berasal dari kacang kedelai dinilai memiliki keunggulan dari kandungan energi, lemak, vitamin A dan C yang dikandungnya. 


Selain itu,
taoge juga merupakan sumber vitamin E yang membuatnya diyakini bisa meningkatkan kesuburan. Kandungan vitamin E juga mampu melindungi tubuh dari radikal bebas. Selain sebagai antioksidan, vitamin E juga dipercaya untuk mencegah penuaan dini. 

Manfaat Taoge:
1. mencegah kanker. Tauge memiliki banyak serat dan air yang menjadi kekuatan untuk memerangi kanker. Tauge mampu mencegah terjadinya penumpukan zat racun dalam usus besar yang dapat merangsang benih kanker. 

2. mencegah serangan jantung dan stroke juga bisa diatasi dengan mengkonsumsi tauge. Kandungan saponin dalam tauge mampu mengancurkan lemak jahat. Untuk itu, orang dengan resiko stroke dan serangan jantung, disarankan untuk banyak mengkonsumsi tauge. 

3. mencegah osteoporosis, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, baik untuk kecantikan, membantu mencegah kanker payudara, mengatasi gangguan menjelang menstruasi dan lainnya.  

4. meningkatkan kesuburan. 

5. mengatasi salah satu penyakit degeneratif seperti hipertensi. 
 
bibit taoge


Tidak ada komentar:

Posting Komentar